Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh sky the doctor

Published on Rabu, 22 Juli 2009

MAAFKAN AKU DINA

mama aku sayang sama mama. . . aku gak mau nyakitin perasaan mama tapi aku tak tau kemana lagi aku harus melangkahkan kakiku ini. . . bukannya aku tak sayang lagi sama mama tapi aku berharap mama tabah menerima kenyataan pahit dan sangat memilukan ini. . . dalam hati yang paling dalam aku menangis ketika harus menerima kenyataan pahit ini. . . . kenyataan yang amat sangat menyakiti perasaan mama . . . . ketika aku harus tinggalin dunia ini aku tak ingin mama menitikkan air mata kesedihan. ma, mimpi mimpi kita akan selalu aku simpan dalam hatiku. . . ketika mama bertanya aku ada dimana esok mungkin aku hanya mampu terdiam tuk selamanya. . bukan karena aku tak mau menjawabnya tapi karena aku tak mau mama menangis.esok ato mungkin lusa aku tak tau harus bagai mana merahasiakan semua ini. . . kesehatanku ini semakin memburuk ma?walaupun aku tak pernah jujur mengatakan semua ini tapi aku harap mama bisa kuat tuk bisa menerima kenyataan pahit ini. . . . mama tegar ya seandainya aku pergi?

0 komentar:

Posting Komentar