Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh sky the doctor

Published on Senin, 20 Juli 2009

CURHATKU

sendiri aku menatap langit yang gelap berbintang, aku ingin menangis menatap hari hari terakhirku menatap dunia ini. . .tiada teman yang menemaniku dalam jalani kesepian ini. . .
Didalam lubuk hati ku aku sebenarnya ingin sekali bertemu dengan kekasihku yang kini berada jauh disana. . . tapi apa daya aku tak mampu kesana. . . Aku ingin menangis ketika aku harus menjalani hari hariku ini dengan kekosongan.Entah apa lagi yang bisa aku perbuat karena aku tak sanggup lagi jalani kehidupanku ini. . .

Aku lelah dan ingin beristirahat. . . seandainya mereka tau dan mengerti akan keadaanku ini . . . tapi apa daya . . . jeritan hatiku sudah tak terdengar oleh telinga mereka. . . apa ini yang mereka mau?kalaupun iya semoga mereka ikhlas aku pergi tinggalin dunia ini. . . mereka tak pernah tau kalo aku selama ini mengidap menginitis. . . mereka hanya tau kalo aku sakit biasa dan bisa sembuh sendiri padahal aku merasakan sakit yang luar biasa dikepalaku. . . tapi sudahlah aku harus menerima ini semua. . . .

aku ikhlas tuk tinggalin mereka tapi aku masih bingung kalo sampai dina tau aku telah tiada. . . aku tak mau menyakiti perasaan dia,tapi aku tak tau harus bagai mana lagi? aku butuh teman yang mau menemaniku. . . tapi semuanya sia sia belaka. . . aku harus siap meneriam kenyataan ini,aku harus kuat tuk jalani kehidupan abadi dialam sana. . . .

dialam keabadian sana nanti mungkin aku bisa menikmati kehidupan yang sebenarnya dunia fana ini hanya bisa menguras air mataku.aku muak sama orang tuaku. . . . aku muak sama mereka yang hanya bisa berbuat seenaknya saja. . . tanpa memikirkan orang lain. . . . aku ingin seperti waktu kelas 2 SMA dulu. . . tapi kini yang ada hanya gelap dan gelap saja . . . .

semoga disisa waktuku ini aku bisa menemukan semua jawaban dari pertanyaanku yang selama ini. . . . BUAT AGUSTINA sampai saat saat terakhir aku didunia ini aku akan tetap mencintaimu walaupun sampai kapanpun aku tak akan pernah punya keberanian tuk mengungkapkannya. . .

0 komentar:

Posting Komentar