Today :

Not found what you looking for?:

Diposting oleh sky the doctor

Published on Selasa, 21 Juli 2009

to my love(my diary)

ketika cinta ini tak dapat bersatu untuk selamanya aku hanya ingin mengenangmu tuk selamanya didalam hatiku dan hanya dirimu yang slalu ingin kumiliki . . .
ketika kita tak dapat bertemu disini aku slalu merindukanmu. . . . memandang fotomu dan mengingat kembali kenangan indah saat bersamamu.ketika aku mau tidur aku inget sama kamu walaupun kita jauh tapi aku tak mampu melupakanmu.sampai kapanpun aku ingin selalu memilikimu walaupun aku sudah tak berada didunia ini. . . hari hari terakhir ku ini ingin aku lewati dengan mengenang dirimu tuk selamanya. . . .
aku tak mampu menyembunyikan kesedihanku ini. . . aku tak sanggup lagi menahan semu kesedihanku ini. . . aku tak ingin kehilangan kamu aku tak ingin meninggalkan dunia ini tapi . . . mungkin semuanya harus berakhir. . . semua kenangan kita akanku simpan dalam hati dan akan kubawa semua ini dalam memory kenangan kita . . .

I LOVE U mama (DINA)

aku ingin semua ini tak pernah berakhir tapi mungkin aku harus pulang kepangkuan yang maha kuasa lebih dulu . . . penyakitku ini tak dapat disembuhin lagi. . . tapi aku tak mau kamu sedih.
mama maafkan diriku ini. . . .

0 komentar:

Posting Komentar